Muda Karya Raya

preview-book-revised-IV-300x212

Menjadi pemuda idaman yang bukan hanya bisa berkarya, namun juga karya raya tentu menjadi dambaan setiap pemuda. Namun bagaimana caranya? Ada juga pemuda yang ingin mandiri, memulai bisnis namun bingung apa yang mesti dilakukan dna bagaimana untuk mendapatkan modal? Beberapa yang lain ingin mendapatkan impiannya semuda mungkin seperti punya mobil, punya rumah, menghajikan kedua orang tua dengan cara yang halal dan cepat. Lalu bagaimana caranya? Alhamdulillah, Semua pertanyaan di atas kita telah ada solusinya. Buku dan training Muda Karya Raya.

Buku motivasi pertama yang aplikatif, beserta panduan mempraktikannya, plus CD audio motivasi berdurasi 1,2 jam di dalamnya yang memuat rahasia sukses menjadi pemuda yang kaya dan penuh karya.

Dengan tampilan cover yang hitam, elegan dan tebal sekitar 250 halaman buku dan training Muda Karya Raya sukses menyihir ribuan peserta training dari mulai Bandung, Tasikmalaya, Aceh, Takengon, Medan, Makassar, Samarinda, bahkan hingga Sorong Papua.

Buku inipun mendapatkan rekor penjualan luar biasa, terjual lebih dari 4000 eksemplar dalam waktu 2 bulan. Mereka semua sudah mendapatkan manfaat yang besar dari buku dan training Muda Karya Raya, kini giliran Anda yang membuktikannya.

 

Apa tanggapan mereka tentang Buku dan Training Muda Karya Raya?

Setia Furqon Kholid, seorang anak muda yang sudah menggapai kesuksesannya di usia muda. saya menyaksikan kerja keras dan kegigihan nya. rasa kagum dan bangga tak henti henti dirasakan melihat perkembangan kesuksesannya yang pesat dari hari ke hari. kesuksesan yang di capai membuat setia furqon kholid semakin rendah hati, santun dan selalu siap berbagi. dalam buku nya yang ke empat ini setia furqon kholid kembali mau membagikan pengalamannya tidak lain untuk mengajak anak muda bangsa untuk sukses bersamanya. di sajikan dengan bahasa yang lugas beserta langkah langkah nyata untuk dapat di jalankan. bergabunglah bersama Setia Furqon Kholid menuju kesuksesan yang nyata.

Rini Tampi
Program & Alumni Affairs Director Putera Sampoerna Foundation

 

“Berkarya lalu kaya raya, itulah profil pemuda Indonesia masa depan… Mandiri, Berlimpah, dan Inspiratif. Lalu, Apa langkah pertamanya ? baca buku karangan Sahabat Furqon ini ! buku yang ditulis oleh seorang luar biasa yang telah membuktikan diri sebagai pemuda yang kaya dan penuh karya”

Ridwansyah Yusuf Achmad
Penulis #bukankacamatakuda, Aktivis Pemuda Indonesia, Peneliti Muda di Institut Teknologi Bandung, Lulusan S2 di Belanda

“Saat begitu banyak pemuda terkecoh dengan fatamorgana kesuksesan, Setia Furqon Kholid, di usia yang begitu muda, telah menemukan oasis kesuksesan yang hakiki. Dan seperti layaknya sumber air yang tak pernah habis di tengah gurun yang kerontang, Furqon menebarkan kesejukan dan manfaatnya kepada mereka yang pernah singgah dan bersentuhan dengan hidupnya.

Saya adalah salah satu orang yang beruntung dapat mengenal dan mengamati perjalanan karir Furqon. Bagi saya, buku ke-4 karya Setia Furqon Kholid ini adalah sintesa dari pengetahuan, kebijaksanaan, dan inspirasi yang terserak sepanjang perjalanan hidup seorang Setia Furqon, semenjak ia masih seorang pelajar hingga menjadi sosok entrepreneur sukses seperti sekarang. Sebuah harta karun pembelajaran yang pantang dilewatkan bagi mereka yang ingin mentransformasi diri dan mengubah hidupnya”

Iben Yuzenho
Seorang Sahabat (Praktisi Pengembangan Organisasi dan Transformasi Budaya)

“Subhanallah, bagi saya buku ini menjadi demikian berkesan karena ditulis oleh Kang Furqon, pribadi muda yang saya kenal dekat akan prestasi & produktifitasnya. Lebih dari sekedar teori, membaca buku ini seolah menelusuri rahasia sukses figur teladan di dalamnya. Yuk bismillah.., nikmatin bukunya, cobain tipsnya dan insyaAllah kitapun bisa!

Uun Ainurrofiq - Co-Founder CALISTO Corp, MBA Multimedia University Cyberjaya, Malaysia

Luar Biasa!
Buku ini bisa menjadi teman setia sahabat muda yang ingin mencapai sukses di usia muda.
Sukses dunia akhirat tidak hanya mendapatkan uang sebanyak-banyaknya, tapi juga memberi manfa’at sebanyak-banyaknya.
Jangan pernah berhenti untuk berbagi, berkarya & berpretasi!

Rahmat Saputra (Founder Komunitas Internet Cerdas Indonesia)

Apa yang dicapai oleh mas Furqon ini sungguh luar biasa, muda, kaya raya dan berprestasi. Buku mas Furqon ini adalah salah satu penunjuk jalan menuju kesuksesan di usia muda dengan berbagai petunjuk yang begitu berharga, saya benar-benar menyarankan untuk para pemuda membaca dan mempraktekannya sesegera mungkin. Kalau mas furqon bisa, saya dan pemuda lainnya juga pasti bisa, salam sukses.

Bramantya farid - CV.Macro Seven

“Buku yang akan menggugah anak MUDA Indonesia Untuk semangat ber KARYA untuk mewujudkan mimpi, meraih cita dunia dan akhirat…”

Jumiati Ulfah - Sekretaris Forum Lingkar Pena Cabang Bontang

“Muda Karya Raya”,,Subhanalloh yaa,,tiada kata selain itu akhirnya karya nyata dari seorang pemuda sukses raya melalui buku terbarunya telah hadir di Universitas kehidupan kita dan Alhamdulillah dapat memberikan inspirasi dan modal baru untuk kita dalam meningkatkan kwalitas bisnis dan kwalitas iman,,ayoo bagi yang merasa Muda tp belum Karya Raya,,segera beli bukunya dan amalkan isi bukunya……Insya Allah Muda Karya Raya akan kita dapatkan. Sukses for Kak Furqon…!!!

Nur Iman Bumulo - LDK MEDIS POLTEKKES GORONTALO.

 

Buku yang sangat Luar Biasa Dahsyat! Sangat inspiratif!

Setia Furqon Kholid berhasil menggabungkan nilai-nilai spiritual dan Intelektualitasnya untuk mencapai kesuksesan dan meraih Financial sangat cocok dengan konsep SETIA nya. Pembaca tidak akan rugi membaca buku ini, sangat recommended.

Dwi Annisa - Mahasiswa IAIN-SU
“Jangan miliki buku ini kalau tidak ingin menjadi pemuda yang kaya akan karya”

Zainabar- Student of Syiah Kuala University
Subhanallah, luar biasa.
Ketika membaca Buku Muda Karya Raya yang merupakan karya ke 4 Kang Setia Furqon Khalid, S.Pd. Saya merasa ini adalah sebuah cita-cita yang harus dipenuhi bagi setiap insan yang ingin sukses dunia dan akhirat. Selain itu dalam buku ini juga dimuat langkah-langkah dalam memulai sebuah perencanaan untuk menjadi pemuda yang dirindukan Syurga (InsyaAllah).

Yang menjadi daya tarik dari sisi lain buku ini ada pada bab 8 (bonus) dari membaca daftar isinya saja sudah tergambar betapa Dahsyatnya isi buku ini karena seperti Rahasia Menikah Dini, Rahasia Mendapat Mobil, Rahasia Membangun Bisnis, Sukses Akademik dan Prestasi serta lainnya yang semua itu jarang sekali dikupas dalam buku-buku motivasi.

Saran saya kepada para Pemuda dan remaja yang ingin melejitkan potensi dan kemampuannya agar memiliki buku ini, buktikan tidak hanya baca tapi di praktekkan langkah demi langkah. Dan sampaikan kepada sanak saudara yang lain agar juga mendapatkan hal yang sama.

Isyukuri Nikmat – Gubernur Fakultas Pertanian Univ Gajah Putih Takengon
DAHSYAT DAN INSPIRATIF, Inilah dua kata yang langsung terucap ketika baca buku ini, mempesonakan semangat menjadi 1000 x lebih DAHSYAT, memberikan inspirasi yang luar biasa, menggambarakan secara jelas dan terang langkah – langkah menuju kesuksesan, PEMUDA KARYA RAYA.

Muhammad Wahdi – Ketua Lingkar Studi Islam dan Pendidkan 2011, Untirta
“Muda K4rya Raya,” why not??? . . . saya siaaap!!! menjadi The Next Pemuda yang K4rya Raya. Jika Furqon aja bisa, tentu kita juga bisa donkz…,, Right??? Yakin kita bisa, Pasti kita bisa) Bismillah ..^_^.. ALLAHU AKBAR!!! GO KESUKSESAN, KEBERHASILAN DAN KEBAHAGIAAN…
SALAM SETIA, SALAM UKHUWAH..

Faisal Firman Syah- Ketua Umum KAMMI Komisariat UNIYAP Jayapura, Papua periode 2012-2013

Comments

comments